Ulasan Aplikasi MobileXpression – Apakah MobileXpression Sah & Layak Digunakan?

Ulasan Aplikasi MobileXpression – Apakah MobileXpression Sah & Layak Digunakan?

DIPOSTING DI 11 MEI 2021 POSTING INI MUNGKIN BERISI TAUTAN AFILIASI. SILAKAN BACA DISCLAIMER KAMI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Dunia Online ini dimulai dengan mencakup aplikasi pendapatan pasif dan cara menghasilkan uang dengan ponsel cerdas Anda.

Meskipun saya tidak lagi bertani telepon , saya masih menjalankan beberapa aplikasi pengumpulan data dan situs web di waktu luang saya.

Salah satu aplikasi Tujuh Berita ini adalah MobileXpression.

Sekarang, saya tidak tahu bagaimana saya belum menulis ulasan MobileXpression, tapi ini sudah lama berlebihan.

Lagi pula, aplikasi ini adalah pemain utama dalam ruang aplikasi pendapatan pasif, dan saya telah memperoleh sekitar $90 dari penggunaan aplikasi ini selama 2 tahun terakhir .

KARTU HADIAH STARBUCKS YANG SAYA TUKARKAN DARI MOBILEXPRESSION. SAYA DAPAT MENGONFIRMASI BAHWA MEREKA MEMBAYAR ... JIKA ITU BERFUNGSI UNTUK PONSEL ANDA!
Ini jelas tidak mengubah hidup, tetapi kita berbicara tentang uang gratis dari aplikasi gratis di sini, bukan aplikasi pertunjukan yang serius .

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan menjual data Anda dan mengubah ponsel cerdas Anda menjadi perangkat penghasil uang yang sederhana, ini adalah aplikasi untuk Anda.

Lihat cara bagus lainnya untuk menghasilkan uang secara online!

Capital One Shopping – Ekstensi browser luar biasa yang secara otomatis menerapkan kupon dan memungkinkan Anda memperoleh kredit, yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah gratis.
Gamehag – Dapatkan kartu hadiah gratis untuk bermain game PC!

Ulasan Aplikasi MobileXpression

Nama: MobileXpression

Keterangan: MobileXpression adalah panel riset pasar yang memungkinkan Anda mendapatkan kartu hadiah gratis dan penghasilan pasif dengan ponsel cerdas Anda.

Sistem operasi: Android, IOS

Kategori Aplikasi: Aplikasi Penghasilan Pasif

Apa itu MobileXpression?
Sekarang, saya harus mengawali ulasan MobileXpression ini dengan mengatakan bahwa aplikasi ini sangat rewel…aplikasi ini berfungsi untuk Anda, atau tidak.

Selain itu, dengan semua perjalanan dan penyeberangan perbatasan saya baru-baru ini, aplikasi berhenti bekerja untuk saya (lagi). Saya mencoba membuat akun baru untuk memulihkan dan menjalankan semuanya.

Namun, terlepas dari penafian, apa itu MobileXpression dan mengapa Anda harus peduli?

Menurut MobileXpression, perusahaan ini adalah “komunitas riset pasar elit yang didedikasikan untuk meningkatkan Internet seluler. Dengan bergabung dengan panel kami, Anda akan membantu kami memahami dan melaporkan tren dan perilaku orang yang menggunakan Internet seluler.”

Ini mirip dengan panel penelitian seperti UpVoice dan Pengukur Kinerja Seluler .

MobileXpression pada dasarnya membayar Anda untuk data tentang perilaku, jenis perangkat, dan operator Anda. Perusahaan kemudian membayar MobileXpression untuk kumpulan data gabungan untuk membantu mereka dengan strategi pemasaran seluler mereka.

Faktanya, MobileXpression adalah sebuah divisi dari VoiceFive, Inc, yang merupakan anak perusahaan milik comScore, sebuah perusahaan analisis media besar… Cukup jelas apa permainannya di sini.

Sekarang, MobileXpression memiliki ulasan toko aplikasi yang layak , ulasan TrustPilot yang buruk , dan beberapa pendapat yang cukup beragam tentang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Menginap Di Salah Satu Resor Bali Adalah Ide Liburan Yang Hebat

Apa itu Desain Web Responsif dan Mengapa Penting?

Figur militer dan polisi memimpin tata kelola olahraga di Indonesia, efektif atau problematik?